Dukungan Produk

Dapatkan bantuan mengenai produk Anda

Kesulitan soal cara pemakaian salah satu produk kami?

Tidak yakin soal cara pembersihannya?

Temukan semua informasi dukungan yang berguna di sini.

Weighted Straw


Weighted Straw

Memulai Penggunaan

Dukungan Gelas Minum Sedotan Dengan Pemberat

Terima kasih sudah membeli Gelas Minum Sedotan Dengan Pemberat Superstar™ dari Tommee Tippee. Halaman produk ini hadir untuk membantu Anda menggunakan gelas minum secara aman, untuk memberi tahu Anda cara mencuci dan merawat gelas, serta untuk menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Penyimpanan & Penggunaan

Seperti gelas minum pada umumnya, gelas buatan kami dirancang untuk penggunaan susu, air, atau jus buah tanpa ampas. Jangan mengisi gelas ini dengan minuman bersoda, susu formula, atau minuman panas.

Penting bagi Anda untuk memeriksa gelas setiap kali hendak menggunakan. Jangan menyimpan atau menaruh gelas di bawah sinar matahari langsung atau dekat sumber panas, dan jangan sampai gelas terkena kontak dengan bahan pelarut atau bahan kimia keras.

Gelas ini...

  • Tidak cocok untuk digunakan dengan oven konvensional, oven microwave kombinasi, atau alat pemanas lainnya.
  • Tidak cocok untuk penggunaan microwave selain untuk sterilisasi. Lihat instruksi pembersihan dan pensterilan untuk informasi lebih lanjut.

Pedoman untuk membersihkan gelas Anda

Sebelum penggunaan pertama gelas, lepaskan rangkaian gelas dan cuci secara menyeluruh. Gelas minum berinsulasi dan gelas minum sedotan dengan pemberat kami hanya cocok untuk disterilkan menggunakan larutan tablet/cairan air dingin saja.

Semua bagian dari gelas ini dapat dicuci menggunakan mesin pencuci piring namun pastikan untuk meletakannya di bagian rak atas saja, dan jangan menggunakan bahan pelarut atau bahan kimia keras. Untuk menghindari noda, jangan biarkan gelas terkena makanan berbahan dasar minyak atau saus berbahan dasar tomat.

Cuci gelas minum dengan hati-hati setiap kali digunakan, dan selalu cuci gelas segera setelah selesai digunakan. Untuk membersihkan gelas Anda...

1. Lepaskan tutup gelas dan buka tutup berlipat untuk mengeluarkan sedotan.

2. Pisahkan sambungan sedotan, sedotan dengan pemberat, dan dasar bintang.

3. Gunakan jempol Anda untuk mendorong keluar katup keras dari bawah tutup gelas

4. Lepaskan sedotan silikon dari bawah tutup gelas.

5. Cuci semua bagian secara menyeluruh dengan air hangat dan sabun lalu bilas dengan air bersih. Gunakan sikat yang disertakan untuk mencuci sedotan. Untuk mencegah kerusakan, hindari menggunakan sikat di bagian yang lembut dari katup.

Pedoman untuk merangkai ulang gelas Anda

Selalu kibaskan bagian-bagian gelas minum sehabis dicuci untuk mengeluarkan air yang tersisa dan kering anginkan sebelum dirangkai ulang. Gelas minum Anda bisa mengalami kebocoran atau sulit digunakan untuk diminum jika tidak dirangkai secara benar seperti berikut...

6. Sejajarkan sedotan silikon dan katup keras, tekan secara bersamaan. Pastikan bagian A dari sisi yang lembut ditekan sepenuhnya melalui lubang di sisi yang keras. Ini penting untuk memastikan katup berfungsi secara benar.

7. (a/b) Pasangkan sedotan silikon dengan katup keras dari bawah tutup, tarik sedotan hingga berbunyi klik. Tekan katup keras dengan kuat hingga tiga giginya mengunci di tempat.

8. Rangkai ulang sambungan sedotan, sedotan dengan pemberat, serta dasar bintang dan tekan dengan kuat ke katup yang keras.

9. Pasang kembali tutupnya.




Pertanyaan yang sering diajukan

Kami menyayangkan jika gelas minum Anda bocor! Gelas minum Anda hanya akan bocor jika tidak dirangkai dengan benar, dan katupnya dirancang agar 100% tahan bocor. Oleh karenanya harap pastikan bahwa gelas minum Anda dirangkai dengan benar (seperti pada pedoman di atas) dan tutupnya dikencangkan dengan kuat. Jika daftar di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, silakan hubungi kami untuk bantuan lebih lanjut.

PERINGATAN!

Untuk keselamatan dan kesehatan anak Anda...

Selalu gunakan produk ini dengan pengawasan orang dewasa. Kecelakaan pernah terjadi ketika bayi ditinggalkan sendirian dengan peralatan minum karena bayi jatuh atau karena rangkaian produk telah dibongkar.

  • Jangan gunakan moncong gelas atau sedotan sebagai empeng.
  • Buang gelas saat pertama kali terlihat tanda-tanda kerusakan atau keausan.
  • Simpan komponen apa pun yang tidak sedang dipergunakan jauh dari jangkauan anak-anak.
  • Jangan pernah pasangkan gelas minum ke tali, pita, atau bagian yang longgar dari pakaian. Anak kemungkinan dapat tercekik.
  • Untuk menghindari lepuhan, jangan gunakan gelas untuk cairan yang panas.
  • Jangan menggunakan gelas atau bagian apa pun dari gelas sebagai mainan.

Harap perhatikan bahwa mengisap cairan secara terus menerus dan dalam waktu yang lama dapat menyebabkan kerusakan gigi, dan kerusakan gigi dapat terjadi bahkan ketika tidak sedang mengonsumsi minuman non pemanis. Risiko kerusakan gigi dapat meningkat jika anak diperbolehkan untuk menggunakan gelas minum dalam waktu yang lama sepanjang hari, dan khususnya sepanjang malam ketika produksi air liur berkurang atau jika gelas digunakan sebagai empeng.